Sunday, April 12, 2015

Surat Pernyataan Penerimaan Siswa Baru

SURAT PERNYATAAN CALON PESERTA DIDIK
SMK NEGERI 1 TOBADAK

Yang bertanda tangan di bawah ini, saya :
Nama                                  :............................................................................................................
Tempat Tanggal Lahir   :............................................................................................................
Agama                                :............................................................................................................
Nomor Pendaftaran     :............................................................................................................
Jurusan                              :............................................................................................................
Nama Orang Tua            :............................................................................................................
Alamat Lengkap              :............................................................................................................
                                               ............................................................................................................
Dengan sepenuh hati dan sungguh-sungguh,
M E N Y A T A K A N
Bahwa selama menjadi siswa/i SMKN 1 TOBADAK, saya akan :
1.      Memenuhi kewajiban saya sebagai siswa/i untuk beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.
2.      Siap ditempatkan bekerja dimana saja, sesuai dengan ketentuan SMKN 1 TOBADAK.
3.      Memenuhi kewajiban saya sebagai siswa/i SMKN 1 TOBADAK sebagai berikut :
a.      Mentaati Peraturan dan Tata Tertib yang berlaku di SMKN 1 TOBADAK.
b.      Belajar dengan rajin, tekun dan disiplin.
c.       Menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan sekolah.
d.      Mengikuti kegiatan Intrakurikuler dan Ekstrakurikuler dengan baik.
e.      Memenuhi administrasi akademik dan keuangan yang ditentukan oleh sekolah.
4.      Apabila dikemudian hari ternyata saya tidak dapat memenuhi pernyataan ini, maka saya siap diberikan sanksi maupun pemberhentian oleh pihak sekolah.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, dengan diketahui oleh Orang Tua/Wali saya.


Tobadak,..... - .................... – 20
Mengetahui/Menyetujui,


Orang Tua/Wali

Yang Membuat Pernyataan





Materai Rp. 6.000,-
....................................................

....................................................



0 comments:

Post a Comment